Fashion Artis – Dikala tidak tampil di atas pentas atau berjalan di karpet merah, Selena Gomez menjaga gayanya konsisten santai, nyaman, dan santai. Sebab itu, penyanyi ini tak jarang mengandalkan denim sebagai bagian penting dari pakaiannya. Sementara ia, tentu saja, nampak mengenakan jeans dari waktu ke waktu, Selena tak jarang lebih menyukai memakai celana pendek denim.

Penampilan terbaik aktris dari gaya barunya yang nampak. Selena Gomez sudah keluar dan berkeliling dalam serentetan ansambel kontras tinggi yang ramping yang mengeja getaran dewasa — dengan paparazzi di belakangnya untuk mendokumentasikan semuanya. Bintang pop itu secara tidak sah menghindari gaya gadis Cali yang santai. Lihat segala penampilannya baru-baru ini.

Baju Pentasnya Yang Paling Ikonik

Penyanyi ini mengenakan salah satu baju pentasnya yang paling ikonik: set dua potong berkilauan dengan lengan mengembang dan celana melebar. Menyalurkan gaya rock ‘n’ roll era itu, Selena mengenakan ruffles vinyl yang dipadukan dengan celana ketat mesh. Dengan kemeja kancing abu-abu satin, penyanyi ini menjaga penampilannya konsisten halus dan elegan.

Salah satu perancang hal yang demikian yaitu Alber Elbaz, perancang busana Israel berusia 59 tahun dan pendiri label, AZ Factory. Baru-baru ini, ciptaannya merasakan peristiwa di bawah sang surya ketika bintang pop Selena Gomez mengenakannya dalam serangkaian gambar, seperti yang di tunjukkan di Instagram-nya. Ia yaitu seleb pertama yang menjalankannya

Ia merancang tiap baju yang ia gunakan di atas pentas sepanjang karirnya. Ia yaitu segala seputar topi, hiasan, pinggiran dan konsisten setia pada warisan Tex-Mex-nya. Kembali di tahun 90-an, banyak faktor pakaiannya di anggap eksentrik.

Sekarang, Gomez sudah meningkatkan potongan rambutnya dengan sistem yang paling drastis, merubah segala wujud dengan memotong ujungnya menjadi lob separo panjang bulat dengan poni pinggiran dan menatanya menjadi keriting, seperti shag yang terinspirasi tahun 70-an.

Baca Juga “Panduan Kesehatan Wanita Tanpa Risiko Kesehatan”

Jumpsuit Ikonik Rancangan Selena Gomez Pribadi

Jumpsuit ikonik ini di rancang secara pribadi oleh Selena dalam warna unggulannya, ungu. Itu di terapkan selama konser besar terakhirnya di Houston Astrodome pada 26 Februari 1995. Jumpsuit ungu menunjukkan bagian bawah lonceng dan bros berlian imitasi di sisi kedua lutut dan di bagian depan sweater yang bisa di lepas.

Terinspirasi oleh ikon gaya 90-an seperti Madonna, Janet Jackson, dan Paula Abdul, Selena mulai membuat bustiernya sendiri—dengan bantuan ibunya—memakai bra yang beli di Victoria’s secret dan kristal Swarovski.

Tak bisa di tentang dampak Selena semenjak kematiannya pada tahun 1995. Sekarang, merek fashion populer Instagram, Fashion Nova merayakan mendiang penyanyi Tejano dengan merombak jumpsuit ungu ikoniknya tepat pada waktunya untuk Halloween.