Atasi rasa penasaran itu dengan beberapa trik ringan yang bisa Anda pelajari hanya dalam satu hari setelah masuk. Pertama adalah trik pelacakan Cahaya, teknik yang menggunakan cahaya untuk melacak objek ini adalah contoh trik sederhana sederhana ini sebelumnya, Anda tahu ini adalah cara visual yang bagus untuk membuat ulang bentuk suatu objek.

Anda akan takjub melihat betapa mudahnya membuat barang-barang rumah tangga sederhana terlihat futuristik. Yang Anda butuhkan hanyalah benda berbentuk unik: headphone, sepeda, bunga, dan pemanggang roti. Lebih baik meletakkan objek setelahnya, bukan sebelumnya. Kamera perlu melihat objek sepanjang waktu, jadi temukan ruang yang cocok untuk pekerjaan itu dan pastikan cukup gelap.

Tips lainnya jangan pilih objek dengan garis yang sempit, seperti garpu. Sulit untuk melacak kontur secara akurat  tergantung pada ukuran objek yang dipilih, kecepatan rana 30 detik sudah cukup.

Dalam trik cahaya cepat ini, Anda menggunakan sumber cahaya kecil, seperti pena laser atau lampu pena, untuk melacak objek kecil. Namun, semakin besar itemnya, semakin besar ukurannya, dan terkadang Anda perlu menggunakan senter atau smartphone, dll. Yang terpenting, pastikan Anda memiliki daya tahan baterai yang cukup.

Stabilkan kamera, pertahankan ISO rendah (200) dan gunakan mode prioritas rana untuk membiarkan aperture menangani. Tetapi jika Anda ingin menggunakan mode manual, mulailah dan ri f16 dan sesuaikan. Anda hanya perlu melakukan hal ini beberapa kali.

Saat kamera siap, tekan tombol rana untuk mulai melacak garis luar objek. Untuk membuatnya dekat dengan kontur sebenarnya. Terakhir, ikuti semua kurva dan bentuk untuk mencapai hasil pelacakan yang jelas.

Trik Ringan Fisiogram yang Terdengar Rumit Padahal Sederhana

Namanya mungkin terdengar sangat ilmiah dan rumit, tetapi Fisiogram sebenarnya adalah trik yang cukup mudah dan sederhana.

Mulailah dengan memasang pena laser kecil atau tali panjang (sekitar 1 meter) di bawah cahaya jari dan pin Anda (atau ketuk dengan kuat) ke langit-langit ruangan yang gelap.

Miringkan kamera ke atas 90 derajat saat dipasang pada tripod di bawah cahaya. Jangan lupa untuk memilih lampu untuk mengatur fokus. Selanjutnya, letakkan kamera dalam mode prioritas rana (manual) dan perlambat kecepatan rana sekitar 10 detik.

Saat Anda siap untuk memulai, tekan lampu gantung untuk mulai berayun. Beberapa gerakan pertama mungkin sedikit membingungkan, tetapi mulailah eksposur Anda segera setelah disesuaikan.

Triknya yaitu efek cahaya adalah gerakan bandul bergerak perlahan ke arah yang berbeda. Akibatnya, ini akan memberi Anda jalur gerakan yang konsisten dan setara. Sedikit mirip dengan mainan Supirogurafu lama yang saya lihat di tahun 80-an dan 90-an!

Dengan mengubah gaya dan arah energi, bentuk gram menstruasi dapat dimanipulasi. Setiap eksposur berbeda dari yang berikutnya.

Kamera diarahkan pada sudut yang rendah dan canggung, jadi jika Anda memiliki layar LCD, balikkan untuk melindungi punggung Anda.

Gambaran fisiologi tampak seperti gambaran ilmu masa depan. Mengingat kesederhanaan trik aslinya, itu akan mengesankan semua pemirsa, terutama karena ini adalah proyek yang optimal untuk dicoba di rumah.

Jika Anda perlu meningkatkan kontras dan saturasi trik cahaya Anda setelah pemotretan, jangan takut untuk melakukan penyesuaian ini di pasca produksi.

Baca Juga : Menstruasi Anda Tidak Lancar? Begini Penjelasannya!